Kamis, 06 Agustus 2009

Toilet, Kalau Vampir Kebelet Gaul


Vampir terkenal dengan penampilannya yang keren dan menyeramkan. Tapi bagaimana jika ada vampir yang pengen gaul di dunia manusia? cerita lengkapnya ada di buku "Toilet: Kalau Vampir Kebelet Gaul" karya Endang Rukmana, yang sepertinya plesetan dari buku Twilight.

Ceritanya adalah seorang vampir bernama Edward Ngeden yang merasa bosan dengan kehidupan vampir yang hanya mengonsumsi darah. Edward merasa iri dengan manusia yang bisa makan segala sehingga Edward membujuk keluarganya untuk pindah ke dunia manusia. Dia merasa yakin di dunia manusia, dia bisa menjadi terkenal karena memang vampir mempunyai daya tarik yang kuat.

Singkat cerita, keluarga Ngeden jadi pindah ke dunia manusia dan sesuai perkiraan Edward, dia menjadi terkenal di sekolahnya. Tapi ada satu cewek bernama Bela yang bahkan tidak menghiraukan Edward. Edward menjadi tertarik dengan Bela sampai jatuh cinta karena menurut Edward mata belo Bela sangat seksi.

Buku ini memang menawarkan kelucuan tentang vampir yang aneh-aneh. Misalnya sepupu Edward menyamar di dunia manusia sebagai banci taman lawang sedangkan ayahnya menyamar menjadi mantri sunat (yang tentu saja menggunakan giginya dalam sunat-menyunat). Lalu di akhir cerita akan muncul 3 vampir legenda yang ingin memakan Bela.
Menurut saya buku ini cukup bagus untuk menghibur anda yang sedang stress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar